Download Software Akuntansi Accurate Accounting Dan Manual Book


Pada dasarnya kita membutuhkan software akuntansi dengan bahasa indonesia.Accurate Accounting menwarkan penggunaan yang user friendly dan tam[ilan menarik
Sebelum masuk ke tahapan implementasi, perusahaan perlu menyiapkan data awal yang akan diimport ke ACCURATE terlebih dahulu, data-data awal ini berupa excel yang meliputi:
  • Daftar Akun ( Chart of Account ), daftar akun ini adalah pos-pos akun yang akan digunakan didalam menginput transaksi. Misalnya akun Kas Kecil, Piutang Usaha, Persediaan, Pendapatan dll.
  • Daftar Pelanggan ( List Customer ), daftar pelanggan ini berisi data-data pelanggan untuk penginputan di module penjualan. Meliputi kode pelanggan, nama, alamat, no. telp dll.
  • Daftar Pemasok ( List Vendor ), daftar pemasok ini berisi data-data pemasok atau vendor untuk penginputan di module pembelian.
  • Daftar Aktiva Tetap ( List Fixed Asset ), daftar ini berisi data-data aset perusahaan yang untuk pelaporan laporan keuangan. Misalnya kendaraaan, gedung, tanah, peralatan kantor dll.
  • Daftar Persediaan (Inventory), daftar ini berisi data-data item barang yang ada stok dan tidak ada stoknya. Baik itu item barang untuk barang jadi maupun bahan baku.
Download Software Akuntansi Accurate Accounting Dan Manual Book
Previous
Next Post »